Rabu, 17 Juli 2013

Salah Perasaanku




Aku tahu ini tidak adil untuk hatiku, hingga saat ini namanya selalu ada dalam bayangan jiwa. Berlari dalam lamunan sepi, yang memaksaku untuk terus teringat padanya. Mengingat wajahnya, tawanya, dan mengingat detail suara serta lekuk kalimat yang pernah terlewat ditelingaku.
 Sadarku terhentak ketika aku menerima bahwa aku memang tidak pernah dan tidak akan pernah ada dihatinya, sakit rasanya membekas dihati. Aku memang tidak menangis tapi relung hati seakan menlebur jadi kepingan kecil.
 Seiring waktu, semakin terlihat dia memang tidak menganggapku sebagai seorang yang special, ternyata aku yang bodoh aku terlalu sibuk dengan urusan hatiku yang mengira ia akan menoleh perasaanku, suatu saat nanti. Tapi nyatanya tidak ada respon darinya sekecil apapun itu. Terkadang aku pernah berfikir semoga hubungan kalian tidak bertahan, agar kalian mengerti betapa sakitnya aku. Namun segera kuhilangkan fikiran kejam itu, tidak ada alasan untuk aku melakukannya, ini adalah kesalahanku bukan dia yang tidak pernah perduli padaku. Aku yang salah mengartikan ucapannya, mengartikan bahasanya. Yaa,,, ini kesalahan hatiku yang tidak pernah berfikir lebih bijaksana.
 Kini salah satu pengobat hatiku adalah aku harus bisa MOVE ON...
Aku hanya butuh waktu untuk terbiasa menerima kenyataan, perlahan akukan melupakan namanya...

   ***
Little fiction about you !!

Tidak ada komentar: