Rabu, 19 Juni 2013

Ada Hikmah Dibalik Musibah

Ass.. w w,

Pernah denger kalimat bijak ini belum.. "Bahwa setelah kesengsaraan pasti akan datang kebahagian"

Yuppzz.. Bgtulah kira2 kalimat nya...
Sahabat ku...
Yakinlah bahwa saat menerima cobaan hidup yg terasa amat berat itu pertanda Allah akan mmberikan ssuatu kepada kita. Yakinlah pula bhwa Allah mmberikan musibah itu prtanda bhwa Allah masih CINTA kpd kita. Sekaligus yakinkn jg bhwa ad sbuah hikma mngpa Allah sampai mnjdikan hdup kita untuk smentara waktu terasa menyiksa.

Hal yg perlu kita sikapi scra positif dr derita hdup adlah bhwa smw pnderitaan yg kita rasakn d dlmny pasti ad sbuah hikmah yg trsembunyi. Pasti ad pelajarn brharga yg bs kita petik dr kdukaan hati yg kita rasakan..

Jika kamu mmpeprcayai bhwa dbalik derita ada hikmah, maka stdknya keyakinan ini mnjd 1 poin kemenangan bg kamu dlm mghadapi cobaan yg sdg trjadi. Keyakinan it akn mnjd benteng prtahanan yg nnti akan sggup mmatahkn brbgai cobaan & rintangan hidup. Percayalah sepenuhnya !!

"Karena ssunguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhny sesudah kesulitan itu ada kemudahan" (QS. Al Insyirah 4-5)

Pasti dbalik ssuatu yg menyusahkan ada ssuatu yg menggembirakn hati. Apakh gerangan itu? Tidak ada yg tahu! Mmg sengaja Allah merahasiakannya. Dan mmg sperti itu :-) Allah mmberikan karuania-Nya yg besar kadang ddahului oleh sebuah musibah...

Amiiinn

Semoga tulisan ini berkah untuk kita..

Semangattt :-D:-D:-D


Tidak ada komentar: